[Infografis] 5 Anatomi Bisnis Startup

 Tips

Pemilik bisnis startup tentu saja memiliki anatomi bisnisnya. Seperti yang sudah digambarkan pada infografis ini, ada 5 point pada anatomi sebuah bisnis startup. Berikut ini adalah penjelasannya :

1. Kelompok (TIM)

Sebuah bisnis startup tentu saja memerlukan sebuah tim untuk menjalankan bisnisnya. Mengajak beberapa orang yang akan membantu mewujudkan mimpi anda adalah salah satu kebutuhan dari bisnis startup. Sebuah tim dalam bisnis startup akan menentukan keberhasilan anda dan usaha anda.

2. Permulaan

Dalam sebuah startup ide adalah hal terpenting. “Mengubah ide menjadi kenyataan” adalah motto dari sebuah startup. Sebuah bisnis startup harus berani mengeksekusi berbagai ide yang muncul, sekalipun itu terbilang ide yang tidak mungkin.

3. Teknologi

Tidak peduli anda berada di industri apa, anda tidak dapat mengabaikan betapa pentingnya sebuah teknologi. Tidak harus menggunakan setiap teknlogi keluaran terbaru, namun yang paling penting adalah mampu menyesuaikan dengan perkembangan teknologi yang ada.

4. Ide

Ide menjadi suatu hal penting dalam sebuah usaha, terutama sebuah bisnis startup. Ide adalah inti dimana setiap tim yang telah dibuat akan menghasilkan sesuatu dan itu akan membuat kita datang untuk bekerja setiap hari.

5. Kantor anda

Kantor anda adalah tempat dimana anda bekerja, menyampaikan ide – ide dan merealisasikan ide tersebut. Kantor anda adalah tempat dimana anda bertemu dengan klien dan investor.

Sumber : www.mediabisnisonline.com

Advertising Surabaya

Author: 

Related Posts

Leave a Reply