Berawal Dari Mencoba, Wellon Mampu Menjadi Produk Unggulan

Usia muda adalah usia keemasan yang jika dimanfaatkan dengan baik akan memunculkan banyak peluang. Tetap produktif adalah kuncinya. Karena di usia produktif akan lebih banyak ide segar mengalir yang akhirnya akan memunculkan banyak peluang. Maka di usia inilah harusnya pemuda mulai belajar berbisnis. Karena semakin banyak kegagalan, maka akan semakin banyak pengalaman.

Denanda Nova Kurniawan, Owner WELLON

Hal inilah yang diyakini oleh Denanda Nova Kurniawan. Tinggal dan Besar di lingkungan yang dikelilingi oleh banyaknya bahan baku dan pengusaha kulit membuat ia merasa tertantang untuk mencoba berbisnis. Wellon adalah bisnis andalannya. Ia menjelaskan, “Wellon genap satu tahun berdiri sejak Juli 2019, cerita berawal ketika saya sendiri merasa sangat rugi sekali jika masa muda ini diisi dengan hal yang tidak produktif”.

Bisninsya diawali dari mengikuti seminar, baca buku, mengikuti workshop lalu praktek. Ternyata praktek juga tak seindah angan-angan mimpi dipagi hari kala malas untuk bangkit dari Kasur. Ia sangat bersyukur diawal memulai bisnis bisa langsung mendapat pelajaran berharga untuk diambil. Dimulai dari mencari bahan baku yang bagus, sampai keliling sana sini untuk mencari partner produksi.

“Sementara ini yang paling diminati dan laris adalah produk dompet kulit. Kedepannya akan selalu ada produk baru dan varian baru mulai dari ikat pinggang, jaket kulit, tas ransel, totebag, dan masih banyak lagi”, ucap Denanda.

Foto Produk (Dompet) Wellon

Produk ini memiliki target pasar para milenial yang tinggal di perkotaan, dimana mereka disibukan oleh kegiatan yang super padat dan dituntut dengan mobilitas yang tinggi dan Wellon sangat cocok dengan kehidupan yang dinamis. Denada juga menjelaskan, “Sementara ini kami masih berfokus pada digital marketing saja, belum mengarah kepada komunitas ataupun bekerja sama dengan seorang star sebagai pendongkrak brand kita”.

“Pesan yang ingin saya sampaikan adalah, bahwa ada brand dari tanggulangin sidoarjo yang dapat bersaing dengan merk terkenal. Dan ingin membuktikan bahwa tanggulangin juga bias tampil berbeda dari sebelumnya”, ucap Denada ketika menutup wawancara.

Katalog Wellon secara lengkap dapat diakses di www.wellon.id. Atau melalui Instagram wellon.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *