Berbagi Kebahagiaan Bersama Moiza Cupcake

Cupcake adalah kue mungil yang dibuat dari adonan kue yang dicetak dalam paper cup atau cup kertas. Bentuk cupcake hampir sama dengan muffin, namun teksturnya lebih ringan. Sebagai variasi olahan cupcake kita dapat menambah isian dalam adonan cupcake. Beraneka ragam hiasan cupcake mulai dari hiasan sederhana hingga hiasan yang memerlukan keterampilan khusus untuk membuatnya.

Hiasan cupcake harus bisa dimakan dan aman pastinya. Bermacam-macam momen dapat dimanfaatkan bersama sajian cupcake mungil dan cantik, misalnya pesta ulang tahun, hari raya keagamaan, pernikahan, hari kelahiran, atau acara lainnya yang dapat mewakili tema acara tersebut. Cupcake juga bisa dijadikan sebagai souvenir, atau hantaran untuk kerabat atau teman.

Salah satu produk cupcake yang banyak diminati adalah Moiza Cupcake. Brand yang didirikan dua tahun lalu ini semakin naik daun. Usaha ini berawal dari hobi pemiliknya yang sangat menggemari cake. Agung menjelaskan, “Ingin berbagi kebahagiaan. Cupcake bagi kami seperti miniatur cake hias. Buat kami, semua momen akan lebih spesial jika ada cupcake. Apalagi alhamdulillah sudah beberapa tahun ini kami sudah tidak merayakan ulang tahun. Jadi, makan cake dengan tampilan yang imut tak perlu ada hari ulang tahun ya”.

Pembeda Moiza Cupcake dengan brand lain adalah rasanya yang unik, teksturnya moist dan banyak sekali pilihan rasa. Moiza memilih Gourment Cupcake yang tampilannya sangatelegan dan lebih menarik untuk dimakan. Tak heran jika target pasarnya adalah ibu-ibu dan gadis-gadis kekinian yang memang sangat tertarik membeli sesuatu yang dilihat dari tampilan luarnya yang menarik. Selain itu Moiza juga menjual es kopi creamy, brown dan black.

“Selama ini masih via medsos dan WA saja. Sebelum pandemi, kami rajin ikut bazar yang sekiranya pangsa pasarnya pas”, jelas Agung.

Ternyata target pasar ini dipertegas dengan logo dari Moiza Cupcake. Warna pink pastel dan logo berhuruf kecil menunjukkan bahwa target market yaitu perempuan muda (range 15-35 tahun) yang kekinian, dan menyukai makanan manis.

“Dari awal kami menyusun resep yang bahannya relatif mudah dicari, namun high quality dan pastinya membuat rasanya jadi balance. Jadi, kedepannya kami harap dengan meracik bahan2 yang biasanya ada di pasaran, tak membuat kami kesulitan dalam menjaga kualitas dan rasa. Untuk menjaga kualitas cupcake dan es kopi setelah jadi, cupcake kami simpan di kulkas dengan plastik wrap sebelum dihias, biasanya maksimal 1 minggu di kulkas masih awet. Sementara es kopi kami simpan di freezer, bisa tahan sampai 3 bulan, mungkin lebih”, pungkas Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *