Pawon’e Dephie Selalu Berinovasi Hadirkan Rasa Sultan

Dewasa ini bisnis kuliner adalah bisnis yang layak dipertimbangkan. Bagaimana tidak? Bisnis di bidang ini di klaim memiliki profit yang menggiurkan bagi pelaku usaha. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa kompetitor dari bisnis ini jg sangat menjamur. Maka dari itu, inovasi adalah hal yang mutlak diperlukan bagi mereka yang ingin terjun ke bisnis kuliner.

Hal ini juga dirasakan oleh Owner dari Pawon’e Dephie. Usaha kuliner “Pawon’e Dephie” ini dirintis dari tahun ahir 2014 di Daerah Desa Sidorejo Kec.Krian Kab.Sidoarjo dengan produk awal Frozen Food denga merk Griya Nugget dan Roti Kering dengan merk Aneka Camilan. Produk Frozen Food ada 3 varian yaitu Nugget Ayam original, Nugget Ayam Sayur dan Nugget Ayam Jamur. Roti Kering ada 3 Varian yaitu Nastar, Kastengel, lidah Kucing.

Dengan  berjalannya waktu permintaan semakin bervariasi sehingga melayani juga pesanan Kue Ulang Tahun. Tidak disangka permintaan Kue Ulang Tahun ini dari 2015-2019 sangat tinggi ini dengan Merk Pawon’e Dephie. Namun di Tahun 2020 ini dengan mewabahnya Covid-19 dilarangnya berkumpul banyak orang maka kebutuhan akan kue Ulang Tahun menurun drastis.

Disinilah dibutukan inovasi produk. Agar bisnis tetap berjalan di tengah krisis. Big Dream kedepan terus dibangun dengan usaha-usaha yang lebih kreatif dengan mengikuti perkembangan teknologi di Era digital ini.

Owner Pawon’e Dephie (Devi Dwi Kurniasari)

“Di Era New Normal ini Big Dream Pawon’e Dephie Selain tetep usaha kue ulang tahun juga mengembangkan usahanya dengan New Varian Kuliner, Pizza Sultan dan Ayam Woku Sultan dan membuka gerai Kurnia Bahan Kue diseluruh kabupaten/kota di Indonesia dengan mengikuti perkembangan teknologi terbaru baik itu promotion dan layanannya. Semoga Big Dream ini mendapat Ridho Allah Subhanahu wa Ta’ala Amin”, ucap Devi Dwi Kurniasari (Sang Owner).

Pawon’e Dephie memiliki keunggulan, dimana produk kue ulang tahun akan dibuat sedekat mungkin dengan desain yang diajukan oleh pelanggan. Hal inilah yang membuat pelanggan setia usaha kuliner ini selalu puas. Karena pelanggan akan mendapat kue impian mereka. Owner menambahkan, “Kue Ulang Tahun yang dibuat sedekat mungkin dengan spesifikasi, model rancangan,  Tema yang di tentukan sendiri oleh customer”.

Hingga saat ini, Pawon’e Dephie memiliki produk berupa Kue Ulang Tahun, Pizza Sultan, Ayam Woku Sultan. Pawon’e Dephie dengan percaya diri mengatakan bahwa produk mereka dibuat dengan Rasa Sultan namun dengan Harga Kompetitif. Tak hanya itu, produk mereka juga menggunakan bahan yanh fresh dan berkualitas sehingga rasa yang disajikan sangat istimewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *