Resign Sebagai Karyawan, Berhasil Hadirkan Brownies Rasa Premium

Jika ingin kaya, maka jangan jadi karyawan. Ungkapan itu memang benar adanya. Dikehidupan nyata, menjadi wirausahawan lebih menjanjikan dibanding hanya bertopang tangan menunggu gaji yang keluar setiap bulan. Hal itulah yang juga dirasakan oleh Faried Al Ridwan.

Owner SHINY Brownies, Faried Al Ridwan

“Karena gaji dan waktu buat keluarga saya sangat kurang dan saya waktu bekerja sebagai tenaga outsourcing lebih banyak di tempat kerja jadi kurang menikmati ketika bersama anak istri saya. Karena lebih banyak nglembur dikantor. Jadi saya harus resign dari kantor supaya saya lebih dekat dengan anak istri saya, jadi harus usaha, dan alhamdulillah istri punya ilmu buat kue, saya hobby dan suka masak”, ucap Faried Al Ridwan.

10 tahun lalu, dimulai bulan november 2010. Berawal dari berjualan mie ayam dan bakso didepan gang rumah sewa. Sambil menunggu customer, akhirnya diimbangi dengan berjualan online sampingan produk bownies dengan brand SHINY .

Brownies memang dapat dinikmati dalam segala suasana dan berbagai acara. Biasanya makanan legit ini juga dijadikan buah tangan keluarga bari orang yang berpergian. Hal inilah yang membuat Shiny menjadi pilihan ketika dijual di outlet mitra Lapis Surabaya dan memiliki peminat tersendiri. Karena memang produk ini memiliki kualitas yang bersaing dengan harga terjangkau.

Foto Produk Brownies SHINY

“Pembeli utama kami adalah semua kalangan , karena kami jenis produk oleh oleh yang tersedia di semua outlet mitra resmi Lapis Kukus Surabaya. Karena produk kami memang buat oleh oleh khas kota Surabaya”, jelas pemiliknya.

Pembeda dari produk ini adalah produk yang biasanya khas bandung tapi dirubah dengan menciptakan kue dengan ciri khas SHINY BAKERY yaitu dengan bahan pilihan dipadu dengan pisang pilihan sehingga menciptakan cita rasa yang khas di jawa timur. Pemilik menambahkan, “ Apalagi saya orang surabaya jadi harus bangga dengan produk ciptaan arek suroboyo, yang membedakan produk saya rasa lebih khas, ada bau harumnya, dan bentuknya bentet tapi crispy diluar dan lembut didalam atau disetiap gigitanya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *